• PERSATUAN DOKTER SPESIALIS MATA INDONESIA
  • OLEH WAKIL KETUA PB IDI
  • DON'T MISS IT !

Selasa, 28 Januari 2014

PELANTIKAN PENGURUS PERDAMI DAN KOI 2013-2016

PEMBACAAN 'JANJI' OLEH PENGURUS PUSAT, DKEK, BPK DAN KOI MASA BAKTI 2013-2016      DIPANDU OLEH WAKIL KETUA PB IDI



Pada tanggal 25 Januari 2014, di Hotel Morrissey Jakarta telah dilaksanakan acara Pelantikan Pengurus Perdami dan Kolegium Oftalmologi Indonesia masa bakti 2013-2016. Pelantikan dilakukan oleh Prof.Ilham, Wakil Ketua Pengurus Besar Ikatan Dokter Indonesia.
Pada akhir acara pelantikan, pembacaan do'a dan berdo'a bersama sama.
Teks do'a sbb :

'Tuhan kami......
Pada pagi hari  ini, kami telah mengikuti acara pelantikan  pengurus Perdami dan Kolegium Oftalmologi Indonesia masa bakti 2013-2016. Rasa syukur yang tak  putus putusnya kami sampaikan kehadapanMu karena hanya dengan kuasa dan kehendakMulah, acara ini dapat berjalan dengan baik dan lancar. Kami mohon ya Tuhan, limpahkanlah rahmat , hidayah dan petunjukMu kepada kami semua, seluruh pengurus Perdami baik yang hadir maupun yang tidak hadir pada hari ini , sehingga kami dapat melaksanakan semua amanah dan tanggung jawab yang telah dipercayakan di atas pundak kami,  sebagai bukti atas komitmen dan perkhidmatan kami terhadap organisasi yang kami cintai  ini.

Tuhan kami....
Kami  sangat menyadari bahwa , sebagai pengurus Perdami, tidak mudah bagi kami untuk  memenuhi semua amanah yang telah kami janjikan untuk dapat melaksanakannya. Kami juga sangat menyadari, akan ada banyak rintangan, tantangan maupun hambatan dalam melaksanakan semua tugas dan tanggung jawab yang mulia ini . Walaupun demikian, kami yakin seyakin yakinnya, bahwa Engkau akan menolong dan membantu kami untuk mengatasi semua rintangan, tantangan dan hambatan tersebut, sebagaimana Engkau telah menolong dan membantu pendahulu pendahulu kami di masa masa yang lalu sehingga mereka dapat mewariskan organisasi ini kepada kami.

Tuhan kami.....
Pada kesempatan yang baik ini, dari lubuk hati kami yang paling dalam, kami mohon ya Tuhan, ampunilah dosa dosa, kesalahan kesalahan dan kekhilafan kekhilafan dari para pendiri organisasi kami ini , para pengurus  serta guru guru kami maupun mereka yang telah berkhidmat sepenuh hati di dalam organisasi kami ini, yang telah meninggalkan dunia ini , berpulang keharibaanMu mendahului kami semua disini atau juga mereka yang sekarang ini ini sedang dalam keadaan sakit. Kami mohon ya Tuhan, berikanlah balasan dan ganjaran pahala atas semua usaha dan kerja keras mereka yang tak mengenal lelah serta atas pengorbanan mereka  yang tulus dan ikhlas untuk membesarkan organisasi ini sehingga dapat berdiri tegak di tengah tengah  berbagai tantangan dan rintangan zaman.

Demikian juga , ya Tuhan, limpahkanlah kasih dan sayangMu , kepada kami saudara saudara kami di seluruh pelosok negeri ini , yang saat ini sedang menunaikan tugas dan kewajibannya melayani masyarakat yang membutuhkan pertolongan mereka. Terhadap saudara saudara kami yang bekerja tanpa pamrih , dengan hati yang tulus dan ikhlas yang tidak mengharapkan apapun selain kemurahanMu untuk menolong masyarakat agar mereka dapat melihat terangnya dunia ciptaanMu ini.
Berikanlah kekuatan dan ketenangan sehingga mereka dapat bekerja dengan baik.

Tuhan kami....
Sebagai penutup dari do’a kami ini, kami mohon ya Tuhan, satukanlah hati kami semua, perkuatlah tali silaturahim diantara kami sehingga dengan ini, kami dapat bersama sama bergandengan tangan memikul amanah yang telah dibebankan kepada kami serta memenuhi janji janji yang telah kami ucapkan  dan yang kelak akan kami pertanggungjawabkan. Amin
SELAMAT BEKERJA.
VIVA PERDAMI !.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar