• PERSATUAN DOKTER SPESIALIS MATA INDONESIA
  • OLEH WAKIL KETUA PB IDI
  • DON'T MISS IT !

Sabtu, 09 November 2013

HIMBAUAN ULURAN TANGAN SEJAWAT UNTUK Dr.BAMBANG GUNTUR,SpM



Yang terhormat seluruh anggota Perdami,

Assalamualaikum Wr.Wb.

Salam sejahtera kami haturkan ., semoga kita senantiasa dalam lindungan Tuhan YME,dan senantiasa mendapat berkah dan kemudahan rizki dari NYA. Amin.

Pada kesempatan ini, izinkan kami menghimbau Sejawat untuk mengenang jasa  seorang anggota Perdami Dr. Bambang Guntur Hamurwono, SpM, yang telah berhasil memperjuangkan  kepentingan anggota Perdami dalam pengembangan ilmu kesehatan mata dan peningkatan pelayanan kepada masyarakat di  Bina Kesehatan Mata Masyarakat  di Kementerian Kesehatan R.I.

Disamping aktif di Kemenkes , Beliau juga berjasa dalam penyusunan Standar Registrasi  sebagai  Ketua Divisi Registrasi ,Konsil Kedokteran Indonesia.

Kita patut memberikan penghargaan yang setinggi – tinggi atas usaha Beliau dalam memperjuangkan kepentingan anggota Perdami di Kemenkes dan KKI.

Saat ini Dr. Bambang Guntur, SpM dalam keadaan lemah dan tak berdaya karena penyakit struk yang dideritanya.  Untuk biaya pengobatan sangat  mahal sehingga  beliau mengalami masalah yang cukup serius.

Kami menyentuh hati nurani Sejawat untuk berbagi kepada Dr.Bambang Guntur H, SpM dengan menyisihkan sedikit rizki Sejawat untuk membantu masalah yang Dr. Bambang hadapi.

Keikhlasan Sejawat  sangat merupakan kebahagian yang tak terhingga bagi Beliau.

Kami menunggu uluran tangan Sejawat di rekening :

Perdami Dana Sosial
Bank Mandiri KCP RSCM
No. Rekening : 122-0005658920

Atas bantuan serta keikhlasan Sejawat kami mengucapkan terima kasih.


Salam
Ketua PP. Perdami
Prof. DR.Dr.Nila F. Moeloek, SpM

http://www.perdami.or.id/?page=news.detail&id=91


Tidak ada komentar:

Posting Komentar